WARUNG MAKAN NIKMAT: TEMPAT MAKAN KHAS JAWA YANG ENAK DAN HALAL DI KUTA, BALI

sumber - http://www.vkeong.com
Kamu mau ke Bali tapi takut susah cari makanan Halal? Ga usah takut karena di Bali banyak kok warung makan Halal. Salah satu tempat makan yang bisa jadi pilihan pelancong muslim yang ingin makan makanan halal, nikmat dan murah bisa ke Warung Makan Nikmat, Kuta, Bali. Terletak di depan Gang Biduri, Jl. Bakung Sari, warung makan khas Jawa yang memiliki bangunan sederhana ini ramai dikunjungi oleh pelancong baik dari dalam negeri maupun mancanegara.


Mengusung cara pemesanan seperti WARTEG, pengunjung dapat leluasa memilih menu dan lauk yang dipajang di etalase. Pilihan menu yang disediakan juga beragam sekali, terdapat sekitar 20-an jenis makanan yang dapat dipilih dari mulai nasi goreng, rawon, soto, sate, ayam, balado hingga beragam jenis sayuran seperti kangkung, buncis, sayur sop dll.


Uniknya dari tempat makan ini adalah setelah memilih lauk, petugas akan memberikan selembaran kartu bertuliskan harga makanan kita. Nantinya saat ingin membayar di kasir kita cukup memberikan kartu tersebut. Untuk harga menu makanannya sendiri sangatlah murah dan pas dikantong backpacker, dengan range harga makanan berkisar antara 7.000 - 30.000 rupiah sajaSaat saya kesini saya memesan telur balado, tumis jamur, tempe balado dan sambal hanya dikenakan biaya 13.000 rupiah. Rasa makanannya sendiri sesuai dengan nama warung makannya, yakni nikmat, enak dan mengenyangkan.


Setiap harinya Warung Makan Nikmat buka dari pukul 06.00 - 20.00, tapi pada jam-jam tertentu seperti jam makan siang, Warung Makan Nikmat akan ramai sekali dari turis lokal dan mancanegara, sehingga setelah jam makan siang biasanya sudah banyak lauk yang habis. Meskipun begitu beberapa menu seperti nasi goreng, rawon, sate, pecel ayam dll. masih bisa kamu pesan. Oiya, Warung Makan Nikmat juga mendapatkan penghargaan Travellers' Choice dari Tripadvisor, lohBagaimana kamu tertarik untuk menikmati makanan di Warung Makan Nikmat?

Warung Makan Nikmat Menu, Reviews, Photos, Location and Info - ZomatoJl. Bakung Sari, Gg. Biduri No.6A
Badung, Kuta, Bali


Every culinary review whether I'm sponsored or not, its truly 100% based on my honest opinion

6 komentar

  1. Boleh juga nih,, harganya pun trasparan yah... Kapan2 kalau ke Bali lagi, mampir ke sini aah..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya murah bgt maaas, rasanya juga enak dan pilihan lauknya juga banyak sekali. Siaaap nanti jgn lupa review yaaa

      Delete
  2. wah baru tau di bali ada ini warung.. sip lah jdi tempat yg wajib dicoba kalo ke bali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yaaa recommended sekaliii dan jangan lupa commentnya kalo udah kesana ^^

      Delete
  3. Mantap,, murah meriah enak nikmat halal

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak memasukkan link aktif. Terima kasih 🙂