CHANCE & LUCKY

Pernah liat orang pintar dan dikalahkan dengan orang yang beruntung? gue sering sekali liat yang kaya gitu. why i made this post? honestly, I thought that I the one who never got a chance and never to be the luckiest person (contoh orang kurang bersyukur nih, jgn di ikutin  ). Kebetulan besok tes SNMPTN, dan udah yang ke-dua kalinya gua ikut, sebenernya capek si ya ikut lagi tapi rasa penasaran dan kepengen gua masih ada, dan contoh kurang bersyukur gua adalah padahal udah keterima di PTN, HI pula yang dulu pas SMA tiap abis solat gua mohon-mohon. 

Dan rasa penasaran gua, ampe hari ini masih ada, you know why? karena gua ngerasa tahun lalu baik akademik dan rohani gua jalan, walaupun ga terlalu maksimal buat akademiknya, makanya pas ngeliat hasil tes yang kurang memuaskan rasanya tuh sedih banget. gue ikut tes lagi pun karena gua yakin, God answers your wish in three ways, "YES, and gives you what you want", "NO, and gives you something better", "WAIT, And gives you the best". God has a plan for me, and I never expected what God gonna gave, Just one think I can do "Tried the best, Pray, Wait and see".


I think last year, God Answered my wish with "WAIT, And gives you the best", and if I can't reach it, now. I believe God has a better plan, Maybe I got a chance for My Master Degree, Amin. I know when you read this post, you thought me as a obsessive person, I just  want something better, I felt that my capability is drop, when I spend my college life, now, because of my halfhearted.

Tahun ini gue cuma mencoba ketenangan dan keberuntungan gua, tahun lalu boleh jadi gua belajar tapi jiwa gua super duper ga tenang, toh apapun hasilnya IT'S OKAY! gue masih ada HI UIN, gue ngerasa enjoy walaupun rada ga sreg ama arab arab-an nya itu fyuh. Dan semoga keberuntungan dan kesempatan ada di pihak gue dan kalian kali ini http://www.emocutez.com

7 komentar

  1. anak HI uin ya? hihihi gue malah pengen masuk jurusan lo tau tp ya allah uda ngatur jalan lain.... semangat semangat! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe. wah wah :$
      iya sama mungkin gue dpt HI UIN juga udh di atur ama yang di atas, makasih ya.
      oiya salam kenal juga nadya :)

      Delete
  2. he eh bener tuh ndi haha iyaa salam kenal ya, temennya ayi kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha panggil aja ana nad, iya sama sama. iya temennya ayi hehe, lu juga? dunia sempit ya haha

      Delete
  3. ana? haha sip deh iya gue temennya ayi juga haha sempit bgt malah haha kalo gue main ke uin kita main yuuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nad ana hehe knp? waaah emg sering main ke uin nad? okeeeh kalo ke uin nanti say hi yaaak hehe :D

      Delete
  4. abis dari andi ke ana..... hehe sering bangetttt haha sip deh na :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak memasukkan link aktif. Terima kasih 🙂