FISH STREAT DEPOK: THE CHEAPEST FISH & CHIPS IN TOWN


Fish Streat: Extraordinary Seafood - Kamu suka seafood? pasti tempat yang satu ini bisa jadi tempat favorit kamu! Yap, Fish Streat akhirnya buka cabang di Depok, tepatnya berada di jalan Ir. H. Juanda, Margonda Raya. Fish Streat Depok termasuk tempat baru karena mereka baru opening pada awal tahun 2017, untuk tempat, Fish Streat bangunannya cukup besar dan kursinya juga banyak, jadi bisa menampung banyak pengunjung. Sedangkan untuk lokasinya Fish Streat sendiri menurut gue agak kurang strategis karena berada di Jalan Juanda, yang merupakan jalan raya tertib lalu lintas (jadi disana ga ada angkutan umum yang lewat) kalo kamu mau kesini naik kendaraan umum dari lampu merah Juanda - Margonda kemudian jalan kaki sekitar 600 meter.

Sebagaimana namanya Fish Streat: Extraordinary Seafood, Fish Streat menyediakan beragam menu berbahan dasar boga bahari dari mulai Fish and Chips, Seafood Platter, Grilled Shrimp, Fried Calamary dll. dengan harga yang murah tapi dengan rasa juara! Range harga menu makanan di Fish Streat berkisar antara 29.000 - 65.000, sedangkan untuk minuman antara 5.000 - 15.000. Menu andalan Fish Streat sendiri adalah Fish and Chipsnya, selain itu terdapat trandmark menu lain seperti Fish n' Marinara Sauce, Fish n' Creamy Sauce dan Fish n' Cheese Sauce.


Fish n' Creamy Sauce & Greentea Latte
Menu Fish n' Chipsnya, benar-benar enak karena potongan ikannya lembut dan besar dibalut kulit batter yang crispy, disajikan dengan saus tar-tar, serta french fries yang porsinya lumayan banyak. Kalo biasanya makan Fish n' Chips ga bikin kenyang, disini porsi Fish n' Chipsnya mampu untuk kamu jadikan makanan utama di Siang atau Malam hari. Harganya pun sangat murah 29 ribu rupiah saja!

Buat kamu yang ga mau makan kentang sebagai pendamping "Fish"-nya, kamu bisa mencoba menu Fish dengan Pasta. Kamu bisa Pilih Fish n' Marinara Sauce yaitu saus a la Italia dengan cita rasa yang kuat dan terbuat dari tomat (biasa digunakan untuk saus spaghetti dan pizza), Fish n' Creamy Sauce (Pasta dengan saus krim) atau dengan Fish n' Melted Cheese Sauce yaitu Pasta dengan saus krim ditambah dengan lelehan keju mozarella.  
Fish n' Creamy Sauce
Fish n' Creamy Sauce merupakan Fish dengan pasta bersaus krim, awalnya saya kira fish dengan pasta rasanya ga akan cocok, tapi ternyata engga loh rasanya enak! rasa pastanya sendiri sangat creamy tapi ga bikin enek sama sekali, Fishnya juga lembut didalam dan crispy diluar, serta ga berminyak. Harganya juga termasuk murah, kamu cukup merogoh kocek 35 ribu saja.


Cheese Melted Sauce
Kalo kamu suka banget sama keju, kamu harus banget nyicipin Fish n' Melted Cheese Sauce. Perpaduan antara pasta dengan creamy sauce yang dihidangkan dengan lelehan keju diatasnya bikin pastanya makin kaya rasa dan gurih, lelehan kejunya pun banyak sekali. 


Seafood Platter
Buat kamu yang mau makan nasi dan suka banget dengan boga bahari bisa pesan seafood platter, yakni nasi berbumbu kari yang dihidangkan dengan berbagai macam seafood serta french fries. Pencinta seafood benar-benar akan puas dengan menu yang satu ini, karena dalam satu hidangan kamu mendapatkan berbagai macam seafood seperti, udang, kerang, ikan dori dan cumi. Porsinya sendiri lumayan banyak dan rasanya pun enak, kualitas seafoodnya pun bagus.

Selain Fish n' Chips dan Seafood Platter terdapat menu lain di Fish Streat. Kamu bisa lihat menu lengkapnya disini ↷

Overall, gue sebagai pecinta seafood suka banget sama hidangan Fish Streat, selain karena rasanya enak, seafood yang digunakan juga bagus dan harganya pun sangat terjangkau, sayangnya disini ga ada serat / sayurannya sama sekali. Menunya sendiri yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, tapi menurut gue hal tersebut malah menjadi keuntungan karena Fish Streat bisa fokus pada menu seafoodnya. Selama gue kesini selalu mencoba menu seafoodnya, mungkin lain kali mau coba menu lain seperti Mac 3 Cheese dan Chicken Creamy Fettucine. Selamat ber-Wiskul! 🍟😋

Fish Streat Menu, Reviews, Photos, Location and Info - ZomatoJl. Ir. H. Juanda No.42
Beji, Depok 16423
Opening Hours: 10 am - 10 pm
Ph: 0877 2340 5000
More info Instagram 

Every Culinary Review whether I'm sponsored or not is truly 100% based on my honest opinion

23 komentar

  1. aku suka seafood, tapi pengennya kombinasi seafood dengan sayuran
    nggak keliatan ada di menu kombinasi seperti ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba sayang sekali disini ga ada menu sayurannya sama sekali :(

      Delete
  2. waaahhhh aku juga mau buat artrikel tentang fish streat hahahahahahahahahhaahhahaah...

    btw, aku ga dapet itu nasi karinya.... kehabisan.. dan diganti french fries >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaah haha, ayo lah di post Han. Tapi mending pake kentang aja atau french fries aja sih, soalnya kalo dapet 2 2nya karbo bangeeet

      Delete
  3. Selamat Malam ..
    Saya salah satu dari karyawan Fish Streat ingin meminta maaf yg sebesar-besarnya.
    Mohon maaf jika pelayanan maupun makanan dan minuman direstoran kami masih belum bisa memuaskan para Customer. Kami pasti akan berusaha untuk memberikan yg lebih baik lagi.

    Salam,
    Karyawan Fish Streat

    ReplyDelete
  4. Deket ama rumahku di Kalisari nih mba. Skali skali pengen nyoba ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya mba lumayan kalisari ke Juanda, silahkan kalo ada kesempatan coba mba ^^

      Delete
  5. Beberapa kali nglewatin tp blm pernah mampir sana. Harganya cukup ramah kantong ternyata yaaa TFS :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba April harganya terjangkau sekali untuk porsinya yang sangat besar. Sama-sama mba ^^

      Delete
  6. Ahhh, jadi ngiler nih. Hehe..
    Sayang di Semarang belum ada Fish Street.
    Salam kenal ya kak, mampir di blog-ku juga dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tiya, wah semoga segera buka cabang di Semarang yaa :)
      Salam kenal juga. Siap aku pasti blogwalking ke Blognya ^^

      Delete
  7. Wajib di coba nih kalo lagi pergi-pergi ke depok haha kebetulan emang suka seafood juga

    diansaurs.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ya ampun harganya bersahabat ya. Kediri jarang ada nih rumah makan kayak ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba mengingat porsinya juga besar banget. Semoga fish streat buka cabang di kediri ya mba :)

      Delete
  9. Aih, penasaran nyoba deh. Dekat dr Bogor. Thanks infonya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mba kalo main ke Depok. sama-sama mba :)

      Delete
  10. Unique name: Fish Streat.....Fish Street, Fish Treat and Fish Eat....yummy.....just order take away....going to try it right away!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya namanya emang unik mas pas sekali dengan konsepnya. Fish Streat murah seharga kali lima ^^

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak memasukkan link aktif. Terima kasih 🙂