GA USAH JAUH KE AMERIKA, KINI HOOTERS RESTAURANT HADIR DI JAKARTA

Hooters Jakarta
Hooters, merupakan franchise restoran Amerika yang saat ini sudah memiliki 425 restoran di 40 negara bagian dan 28 negara. Hooters terkenal dengan menu chicken wings-nya yang sudah mendunia. Selain itu salah satu ciri khas dari Hooters yang membuatnya banyak dikunjungi adalah karena makanannya yang lezat serta keramahan dari para Hooters Girls. Nah untuk dapat merasakan itu semua, kamu ga usah jauh ke Amerika, karena sekarang Hooters hadir di Jakarta.
Interior Hooters Jakarta
Pada 30 Maret 2017, Hooters resmi membuka cabang barunya di Jakarta, di bawah naungan Destination Group yang mendapatkan 2015 Developer of the Year. Hooters Jakarta sendiri terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan, yaitu Kemang Square dan sudah terbuka bagi pengunjung sejak 24 Maret 2017. Restoran ini memiliki kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu. Selain dapat menikmati sajian khas Hooters yakni chicken wings serta  merasakan keramahan para Hooters Girls, pengunjung dapat menyaksikan siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia melalui lebih dari 15 layar HD (High Definition), loh. Jadi buat kamu yang gemar dengan olahraga atau suka NoBar (Nonton Bareng), Hooters restoran bisa jadi tempat favorit kamu.
Selain chicken wings, terdapat menu-menu khas Amerika lainnya yang dapat kamu nikmati di Hooters, seperti Taco, Steak, Burger dan Sandwich.
Onion Rings
Chicken Wings

Half Black Ribs

Selain di Indonesia, Hooters juga berencana membuka outlet lain di beberapa negara Asia, seperti Taipei, Hong Kong, Kowloon, Macao, Ho Chi Minh, Manila, Cebu, Davao, Singapura, Bali, Bangkok, Krabi, Kuala Lumpur, Yangon, dan Siam Reap. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara menjadi franchisee Hooters, kunjungi www.hooters.com/franchising

Yuk buat kamu yang mau menikmati Chicken Wings serta keramahan para Hooters Girls, dan NoBar (Nonton Bareng) di 15 layar HD, ga usah jauh ke Amerika sekarang Hooters sudah hadir di Jakarta

Hooters Jakarta
Jl. Kemang Raya No.5, Bangka, 
Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan
Ph: 0877-8507-5559

klik di sini untuk lihat peta

more info twitter | facebook | instagram

Every culinary review whether I'm sponsored or not, its truly 100% based on my honest opinion

3 komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak memasukkan link aktif. Terima kasih 🙂