MARCH(ECTIC)

wow, sudah lebih dari sebulan gue ga posting... bukan karena malas. tapi jujur semester 4 ini, tugas gue ga kira-kira. setiap minggu pasti selalu ada tugas paper. Udah gitu, awal maret lalu, gue sempet ikut workcamp sampai 2 minggu, jadi makin parah deh itu tugas-tugas numpuknya.

Terlalu banyak yang terjadi di bulan maret-mei ini, sampai-sampai bingung mau ceritain yang mana duluan hehe. 2 Maret acara Java Jazz 2013, 17 Maret puncaknya acara KREASI ANAK NEGERI 3, dan  9 Maret IIWC NICE Japan Tegalrejo Spring Workcamp 2013.

Java Jazz kita skip saja ceritanya...


Maret kemaren bener-bener menjadi bulan tersibuuuk, dan tergalau. karena kalo ikut workcamp udah pasti gue ga ikut pementasan KAN 3 (KREASI ANAK NEGERI 3). terus kenapa akhirnya gue memutuskan untuk ikut workcamp IIWC dari pada KAN 3? sebenernya semuanya penting, dan gue mau ikut dua-duanya, kalo aja Semarang-Jakarta, bagai Depok-Ciputat gue bakal jabanin dua-duanya. tapi apalah daya, gue hanya manusia biasa dan harus memilih salah satu, dan gue milih ikut workcamp IIWC, karena gue pikir gue udah berkontribusi cukup untuk KAN 3 dengan nemenin adik-adik latihan nari setiap hari Minggu, semenjak bulan Desember lalu. Gue juga ga main kabur aja, sempet ijin juga sama Ka Sari, selaku Koordinator Acara, dan Ka Sari mengijikan walaupun agak menyayangkan karena gue pergi H-7 KAN 3. Selain itu, karena IIWC bagi gue merupakan pengalaman langka banget! dan sayang untuk dilewatin, karena kita akan workcamp bareng foreigner dan tema yang gue ambil memang bener-bener passion gue. CHILD and EDU, which is masih mirip dengan kegiatan volunteer gue di Sahabat Anak Cijantung.

2 komentar

  1. sick be meeting him there and that is my initial interent day

    Here is my page :: how to attract hot women

    ReplyDelete
  2. Unquestionably imagine that that you said. Your favourite reason seemed to be
    at the internet the easiest factor to remember of.
    I say to you, I certainly get irked whilst other
    folks think about concerns that they plainly do not recognise about.
    You controlled to hit the nail upon the highest as smartly as
    outlined out the whole thing without having side-effects , folks could
    take a signal. Will probably be back to get more.

    Thanks

    Take a look at my web site attractions in savannah ga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak memasukkan link aktif. Terima kasih 🙂